Laman

Sabtu, 14 Agustus 2010

Terus Up Date Informasi Toyota Dengan Twitternya Toyota dan Tunas Toyota Serang

Mendapatkan informasi yang bermanfaat dan up to date kini semakin mudah. PT Toyota Astra Motor memberikan layanan melalui jejaring sosial Twitter, cukup follow @ToyotaID dengan mengklik http://www.twitter.com/ToyotaID. Dengan bergabung dan nge-tweet bersama Toyota, beragam macam pesan maupun kegiatan sehari-hari bisa diketahui dengan mudah. Dijamin akan banyak sekali manfaat yang bisa dipetik. Klo untuk informasi  Toyota disekitar Banten bisa bergabung di twitternnya Tunas Toyota Serang.

Mulai dari informasi kegiatan community dari klub-klub yang bernaung di bawah Toyota hingga beragam tips bermanfaat selama ramadhan. Sebut saja tips, sehat berpuasa, sahur, berbuka di jalan, memilih alat transportasi mudik, merawat kendaraan untuk mudik, program mudik dari Toyota, tempat berbuka yang seru, reminder service sebelum mudik, pengecekan parts, hingga tips mempercantik kendaraan.

Memasuki masa-masa mudik pun, ToyotaID akan memberikan informasi seputar Posko Mudik Toyota serta fasilitas yang tersedia. Bahkan saat lebaran, ada info suasana idul fitri dan tempat ibadah.  Jikapun ada yang berencana liburan, nge-tweet bersama Toyota akan tersaji informasi lokasi-lokasi tempat liburan yang layak untuk disinggahi. Informasi arus balik juga ada.  Yang bikin heboh, bagi followers nge-tweet bersama Toyota, akan tersedia beragam kuis dengan bermacam hadiah menarik.Hadiahnya sangat sayang untuk dilewatkan, karena terdiri dari Iphone 3GS dan 5 unit Ipod Shuffle dan puluhan suvenir menarik dari Toyota.

Jadi tunggu apalagi follow @ToyotaID, nge-tweet bersama Toyota benar-benar menjadikan ramadhan tahun ini lebih seru dan bermanfaat dan jangan lupa untuk nge-tweet bersama Tunas Toyota Serang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Begitu Berarti