Laman

Selasa, 03 Agustus 2010

Hadirnya Kijang Innova E Automatic, G Luxury, dan V Luxury di Tunas Toyota Serang


PT. Toyota Astra Motor sebagai pelaku industri otomotif memiliki pengalaman panjang sehingga mampu mengenali kebutuhan masyarakat Indonesia. Termasuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya untuk melakukan bisnis, pekerjaan dan aktivitas keluarga. Kebutuhan itu direspon dengan menghadirkan unit MPV (Multi Purpose Vehicle) yaitu Toyota Kijang. Sampai saat ini Kijang menjadi merk yang sangat melekat dan legendaris dalam ingatan masyarakat Indonesia, bahkan MPV yang sangat istimewa ini paling banyak dipakai oleh keluarga Indonesia dan tentunya keluarga di Serang, Cilegon, Rangkas Bitung, dan Pandeglang.

Sebagai bentuk apresiasi untuk Keluarga Indonesia, PT. Toyota Astra Motor senantiasa ingin selalu memanjakan Keluarga Indonesia dengan cara menambahkan fitur menarik pada Kijang Innova. Seri terbaru Kijang Innova Varian baru yang ditampilkan dalam perhelatan motor akbar IIMS 2010 adalah Kijang Innova E Automatic (A/T), G Luxury dan V Luxury yang diluncurkan pada Kamis, 29 Juli lalu d booth Toyota IIMS 2010.

Improvisasi yang ditambahkan dalam varian terbaru Kijang Innova adalah sebagai upaya memberikan kepuasan kepada pelanggan Toyota, Innova E Automatic telah menggunakan velg racing sedangkan Kijang Innova E manual masih menggunakan velg standard yang dilengkapi dengan wheel dop. Selain itu, Kijang Innova keluaran terbaru tipe E telah dilengkapi dengan pendingin udara (Air Conditioning) double blower sehingga tentu saja dengan penyempurnaan ini penumpang pada baris ke-2 dan baris ke-3 merasa nyaman dalam perjalanan. Keluarga Indonesia yang berada di Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkas Bitung siap dimanjakan oleh Toyota Kijang Innova E Automatic yang mulain bisa didapatkan pada bulan Agustus di Tunas Toyota Serang.

Kijang Innova kini juga dilengkapi fasilitas multimedia untuk kenyamanan entertainment, kenyaman hiburan untuk keluarga terutama untuk yang berada di jok tengah dan belakang agar mereka semakin dimanjakan dengan Toyota Kijang Innova. Layar DVD 8 inchi plus wireless headphone dan remote control adalah kenikmatan entertainment secara privat. Penambahan untuk fungsi lain adalah kami sertakan emblem luxury, side visor (tipe V), outer mirror with turning signal lamp, muffler cutter, rear licensed ornament (tipe V) dan rear spoiler with lamp.

Dengan penambahan fitur multimedia dan fungsi di seri Kijang Innova, tentu akan lebih memuaskan pengalaman berkendara bagi pengguna Toyota Kijang Innova, Bagaimana Keluarga Indonesia di Serang, Cilegon, Rangkas Bitung, dan Pandeglang? Segera kunjungi TUNAS TOYOTA SERANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Begitu Berarti