Laman

Sabtu, 07 Agustus 2010

Ada 17 Tipe Innova di Tunas Toyota Serang


Dengan diluncurkannya tipe E bertransmisi matik di varian mesin bensinnya, maka saat ini sudah ada 17 tipe Toyota Kijang Innova. Mulai tipe J (terendah), E, G hingga V (tertinggi) dan mesin bensin maupun diesel, semuanya ada. Pelanggan Tunas Toyota Serang semakin disuguhi menu Innova yang beragam pilihan, luar biasa.

Permintaan di segmen atas buat spesifikasi Innova memang bermacam-macam, mulai dari yang paling mewah sampai yang paling simpel, untuk tipe E yang bertransmisi matic tidak sekalian transmisi matik untuk tipe E mesin diesel yang diluncurkan karena kalau konsumen Innova lebih banyak menyukai mesin bensin ketimbang diese.

Untuk Innova E A/T Bensin itu sendiri dibandrol harga Rp 223 juta (OTR Jakarta dan Banten) atau lebih mahal Rp 13 juta dari versi transmisi manualnya. Tuans Toyota Serang tidak punya target spesifik buat penjualan Innova, target hanya jual sebanyak-banyaknya untuk melayani masyarakat Serang, Cilegon, Rangkas dan Pandeglang.

Tunas Toyota Serang juga sudah menyediakan versi terbaru dari Innova G Luxury dan V Luxury. Kali ini ada penambahan roof monitors dengan fitur DVD Player serta wireless headphone dan remote control. Khusus di V Luxury ditambahi lagi dengan side wsor(talang air) dan rear license ornament.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Begitu Berarti