Laman

Minggu, 16 November 2008

Kucing-Kucing Jagoan dan Corolla

Toyota Australia meluncurkan Corolla campaign terbaru yang menampilkan kucing-kucing Ninja. Mereka tampil beraksi di televisi, media luar ruangan dan animasi grafis online di www.corolla.com.au. 'Kittens' diciptakan untuk membangun hubungan dengan anak-anak muda dan menunjukkan sisi lain Toyota.
"Kami hanya ingin membuat sesuatu yang bisa menarik perhatian pemirsa muda, dan menjual sisi berbeda dari Corolla, selain betapa praktisnya sedan ini," kata Micah Walker, Creative Director dari Publicis Mojo, Sydney yang membuat materi iklan ini.

The Heist
Iklan televisi pertama berjudul The Heist menampilkan pertarungan jagoan berkepala anak kucing dengan gang kucing ninja yang ingin mencaplok ikannya sebelum masuk ke dalam Corolla. Adegan kejar-kejaran pun terjadi.

The Getaway
Cerita berlanjut lewat animasi grafis online The Getaway. Cerita ini berkisah tentang anak kucing jagon bernama Max dan pasangannya Misty menuntaskan petualangannya. Ada tiga tahapan yaitu 9 Lives and Counting; Landing on all Fours; serta, The Sound and the Furry. Spesifikasi mobil dan fitur-fiturnya ditampilkan juga menyatu dalam cerita.
Di Australia, Toyota Corolla tampil dengan style Eropa, lekuk-lekuk aerodinamis, sosok atletis, interior lapang, fitur safety lengkap, mesin efisien dengan teknologi dual-VVTi dan daftar panjang fitur-fitur kenyamanan. Corolla menjadi salah satu model paling popular di Australia.
Spesifikasinya antara lain; Mesin 1.8 liter Dual VVT-I yang bisa membangkitkan daya maksimal hingga 100kW. Pilihan jenis transmisi 6MT atau 4AT dengan sporty gated shift. Sistem pengereman cerdas AB-i.Sistem audio dengan 6 speaker yang kompatibel dengan MP3.Smart Entry dan Start system.Bluetooth. Rain-sensing wiper.SRS airbags untuk pengemudi dan penumpang depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Begitu Berarti