Laman

Kamis, 18 Februari 2010

Saatnya, Memanjakan Kaki Kiri Anda


Kondisi jalan yang semakin hari bertambah padat, membuat konsumen lebih memilih mobil bertransmisi atomatis. Hal inilah yang menjadi peluang beberapa ATPM untuk memenuhi keinginan pasar. Selain itu, kondisi pasar yang membaik pada 2009, diharapkan akan kembali tumbuh pesat pada 2010. Kilas balik pergerakan penjualan tahun-tahun sebelumnya, prosentase penjualan SUV matik sejak 2008 memperlihatkan peningkatan. Terlebih lagi, dengan infrastruktur yang masih berkembang, kebutuhan akan kenyamanan berkendara dengan tansmisi otomatis telah menjadi kebutuhan hidup.


Setelah meluncurkan Ananza matik pada akhir 2009, kini PT ToyotaAstra Motor meluncurkan varian Rush G bertransmisi matik. "Kami berharap, diluncurkannya Rush A/T dapat memberikan pilihan yang lebih luas untuk pelanggan, terutama untuk segmen pengguna medium SUV," jelas Johnny Darmawan presiden direktur PT. TAM.


Tidak ada perubahan yang signifikan pada Rush tipe G bertransmisi otomatik ini, selain perbedaan tentunya transmisi yang digunakan. Dengan menggunakan mesin 1.500 cc., mesin ini sanggup menghasilkan tenaga yang juga sama dengan versi manualnya, yaitu 109 DK pada 6.600 RPM dengan torsi 144 Nm pada 4.400 RPM. Untuk harganya, Rush tipe G manual dihargai Rp 188,2 juta, sedangkan untuk versi otomatisnya hanya terpaut 10 juta, yaitu Rp 198,2 juta.


Ternyata, untuk merasakan mobil bertransmisi otomatis, Anda tidak perlu keluar biaya besar bukan? Untuk Anda yang tinggal di wilayah Banten, silahkan datang ke Tunas Toyota Serang untuk memperoleh informasi tentang Rush G bertransmisi otomatis atau silahkan menghubungi contact person diatas.


(Sumber: Majalah Motor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Begitu Berarti