Laman

Selasa, 03 November 2009

New Rush, Raise Your Bar Higher


NEW Toyota Rush kembali menggugah adrenalin, mengajak Anda untuk berpetualang dan mencari tantangan baru. Hal ini berkat penyegaran eksterior New Rush yang semakin menunjukkan ketangguhan, sporty, dan jiwa muda. Toyota Rush dirasakan memiliki fitur yang dapat mengakomodasi kebutuhan para lelaki dengan aktifitas dan hobinya yang ekstrim. Karakter New Rush terlihat kian segar setelah adanya pembaruan pada Front dan Rear Bumper Guard, Fog Lamp Cover, dan dipertegas oleh desain baru pada Front Grille Ornament. New Rush kini makin meyakinkan sebagai medium SUV yang siap membawa Anda menjelajah ke bermacam macam medan.


New Rush menggunakan mesin 1,5 liter, DOHC, empat silinder yang sudah terbukti ketangguhannya. Mengusung teknologi VVT-i (Variable Valve Timing with intelligence) semakin menghadirkan tingkat efisiensi bahan bakar tanpa sedikitpun mengorbankan performa. Tenaganya tercatat 109 hp pada 6.000 rpm, dengan torsi 141 Nm pada 4.400 rpm. New Rush yang disajikan sebagai medium SUV ini tidak akan sungkan untuk diajak berpetualang dan menjelajah. Sebab seluruh kaki-kakinya telah disesuaikan untuk menaklukkan kondisi jalan yang beragam di Indonesia. Pada bagian depan mengandalkan suspensi MacPherson Struts dengan pegas koil diimbangi oleh stabilizer. Adapun suspensi belakang memakai 4 Link dengan pegas koil dan lateral rod. New Rush berpijak mengandalkan karet hitam berprofil 235/60R dengan velg berukuran 16 inci. Ground clerearance tinggi dan sistem suspensi yang dimiliki New Rush cocok untuk rnelibas jalanan rusak dan sangat ideal untuk mendukung aktifitas sepeda gunung atau rock climbing.


Peranti keselamatan pada New Rush menjadi hal yang utama. Fitur standar pendukung deselerasi pada New Rush tipe S/MT telah dilengkapi ABS dan EBD. Sementara Dual SRS Air-bags sudah terintegrasi pada New Rush tipe S/AT. Interior New Rush tetap memberikan kenyamanan kepada Anda sepanjang berpetualang. Tampilan kabin terlihat resik dengan sentuhan modern pada bagian ruang kemudi. Pastinya seluruh detail instrumen tidak kan membuat jenuh saat berada di dalam kabin. Untuk audio akan memanjakan telinga Anda, tatanan audio 2 DIN diladeni empat speaker dan sepasang tweeter.


Toyota Rush memiliki bagasi yang lapang terlebih dengan konfigurasi kursi yang dapat dilipat sedemikian rupa membuat kabin belakang cocok untuk mengangkut sepeda gunung, papan selancar atau perlengakapan lainnya tanpa harus bersusah payah mengatur ketersediaan tempatnya. Selain itu, Toyota Rush juga dikenal durabilitasnya, terlebih dengan program service berkala dan program gratis biaya jasa sampai 50.000 km membuat biaya perawatan semakin mudah dan murah. Spare parts yang terjamin dan jaringan bengkel yang tersebar di seluruh nusantara selalu menjadi keunggulan Toyota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Begitu Berarti