Laman

Selasa, 30 Juni 2009

BACK TO FAMILY - Kepedulian Toyota di Hari Keluarga Nasional

Keluarga yang harmonis tentunya menjadi impian semua orang, mengingat keluarga menjadi inti terpenting dari semua bagian kehidupan seseorang. Oleh karena itu, bertepatan pada Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2009, Toyota meluncurkan kampanye “Back to Family” . Dicanangkan sejak 29 Juni 2002 lalu, setiap keluarga di Indonesia merayakan hari keluarga setiap tahunnya.

Keluarga adalah bagian terpenting dalam setiap kehidupan manusia, yang menjadi dasar dalam kepribadian setiap orang. Dalam setiap aktifitas, suasana keluarga yang hangat dan nyaman memberikan dukungan yang berarti dalam eksistensi setiap individu. Kita seringkali terlalu sibuk dengan masalah pekerjaan dan rutinitas hingga melupakan apa yang seharusnya kita berikan kepada keluarga. “Oleh sebab itu, Toyota menggelar kampanye ‘Back to Family’ , dimana Toyota mengajak setiap orang untuk kembali ke keluarga, memberikan yang terbaik yang seharusnya diterima setiap keluarga,” ungkap Johnny Darmawan, President Direktur, PT. Toyota Astra Motor.

Manghayati arti keluarga, seperti quote dari LEO TOLSTOY yang berbunyi ‘Setiap keluarga bahagia mencerminkan kebahagiaan anggotanya, dan setiap keluarga yang tidak bahagia mencerminkan ketidak-bahagiaan anggotanya,’ coba dituangkan secara nyata oleh Toyota di Hari Keluarga Nasional. Untuk merayakan momentum puncak keharmonisan keluarga bersama orang-orang terkasih dan terdekat, Toyota, sebagai pelopor mobil keluarga pertama di Indonesia, menggelar kampanye “Back to Campaign” untuk menghadirkan kembali kehangatan dan keharmonisan di antara sesama anggota keluarga. Didukung oleh Toyota Kijang Innova, beragam aktifitas dilakukan dalam kampanye ini. Mengingat Kijang Innova, kita kembali mengingat sejuta kenangan indah bagi para keluarga bahagia di Indonesia yang dirangkum bersama kendaraan keluarga Indonesia ini. Bahkan boleh dikatakan ‘Kijang Innova Punya Semua’ yang dibutuhkan oleh keluarga Indonesia dan ‘Kijang Innova Punya Semua’ keluarga Indonesia.

Oleh karena itu khusus di peringatan Hari Keluarga Nasional ini, PT Toyota Astra Motor akan mengingatkan kembali pentingnya esensi keluarga, dengan membagikan beragam souvenir guna menyampaikan pesan kampanye “Back to Family” kepada segala pemakai kendaraan di perempatan jalan Kuningan, Jakarta.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran semua orang akan pentingnya esensi sebuah keluarga, kembali pada kehangatan keluarga dan mulai melakukan yang terbaik bagi keluarga,” tambah Johnny Darmawan
(Sumber: TAM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Begitu Berarti