Laman

Senin, 16 Februari 2009

PT Toyota-Astra Motor Menggelar Dealer Convention 2009

PT Toyota-Astra Motor Menggelar Dealer Convention 2009
Bentuk apresiasi atas performa main dealer dan dealer Toyota di Indonesia

Penerimaan pengharagaan.

Bali - Bertempat di Nusa Dua, Bali, PT Toyota-Astra Motor (PT. TAM) menggelar acara Konvesi Dealer 2009 (Dealer Convention 2009). Acara ini diperuntukkan sebagai apresiasi kepada Main Dealer dan Dealer Toyota atas performa gemilang mendukung tercapainya target penjualan 2008 sehingga Toyota berhasil memimpin pasar otomotif nasional dengan mengundang seluruh cabang dealer yang tersebar mulai dari Nanggroe Aceh Darussalam hingga Papua. Pada acara ini PT TAM juga mendapatkan penghargaan dari Toyota Motor Corporation Jepang (TMC) berupa TMC Marketing Award Overall (atas keberhasilan Toyota dalam mendapatkan TMC Marketing Award for Excellence dan TMC Service Award), serta 1st 200K Sales Achievement Award atas pencapaian penjualan di atas 200.000 unit untuk pertama kalinya. Penghargaan ini diserahkan oleh Managing Officer TMC Mr. Ryoichi Sasaki.

Dealer Convention ini adalah konvesi yang diselenggarakan tiap tahun oleh TAM yang bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja dari main dealer dan dealer Toyota di Indonesia. Penyelenggaraan tahun ini adalah penyelenggaraan untuk ke-29 kalinya.

“Pertemuan ini memang selalu kami gelar tiap tahunnya, segala keberhasilan yang diraih oleh Toyota pasti merupakan hasil kerja keras dan kerjasama oleh semua pihak, termasuk 186 sales outlet dan 165 service center Toyota di seluruh Indonesia. Oleh karena itu semoga apresiasi ini dapat terus memotivasi Toyota secara keseluruhan, mulai dari TAM, main dealer, dealer dan pihak lain yang terkait,” ujar Johnny Darmawan Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor di Bali.

Pada acara konvesi dealer ini TAM juga memberikan beberapa penghargaan, diantaranya adalah Toyota Achievement Award untuk kategori Outlet Sales Performance, kategori Best Outlet Sales Performance, kategori Main Dealer Sales Performance, dll.

Selain itu, sebagai bukti keseriusan Toyota dalam terus memberikan Total Ownership Experience kepada pelanggan, dalam acara ini Toyota pun berusaha meningkatkan motivasi main dealer dan dealer melalui penganugerahan penghargaan Toyota Customers Satisfaction Award, suatu penghargaan untuk Outlet yang memberikan pelayanan proses penjualan dengan tingkat kepuasan pelanggan yang tertinggi.

Penghargaan lain yang paling prestisius adalah Toyota President Award, merupakan prestasi tertinggi yang dianugerahkan bagi Oulet Toyota, dan outlet yang berhasil mendapatkan Toyota President Award akan mendapatkan predikat sebagai 2008OUTLET OF THE YEAR.


Suasana Dealer Convention.

Sedangkan untuk perseorangan, Toyota juga menyerahkan penghargaan Toyota Achievement Award (kategori Best Sales Person, Best CS Person, Best Sales Supervisor dan Best Branch Manager.) untuk semakin memotivasi para wiraniaga hingga CS person dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Tahun 2009 memang tahun yang penuh tantangan, semoga penghargaan ini dapat semakin memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik untuk semua terutama pelanggan. Dan sebagai wujud terima kasih kami, di tahun 2009 ini kami semakin meningkatkan layanan kepada konsumen melalui adanya Hotline 24 jam di nomor 0807 1 898 898. Itu merupakan wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan Toyota,” tambah Johnny Darmawan.

Di awal tahun 2009 ini PT. Toyota Astra Motor juga akan memberikan program-program khusus seperti Pestahunbaru dan program Innovaganza, yang akan memudahkan para pelanggan untuk dapat memiliki produk-produk Toyota yang berkualitas, best value dan didukung oleh layanan purna jual yang tersebar dari Nangroe Aceh Darussalam hingga ke Papua.

(Sumber: TAM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Begitu Berarti