Laman

Selasa, 30 Desember 2008

Avansa Sang Fenomenal


Terus Cetak Sejarah Mulai Dari Pertama Kali Lahir di Indonesia

Jakarta – Toyota Avanza memang fenomenal. sudah banyak sekali fenomena-fenomena luar biasa yang diraih oleh Avanza semenjak lahir di Indonesia. Fenomena terbaru yang berhasil diperoleh adalah pecahnya rekor penjualan Toyota pada bulan November ini yang merupakan rekor penjualan Avanza terbanyak sepanjang sejarah penjualan Avanza dengan membukukan angka penjualan sebanyak 9.574 unit yang menguasai pasar sebesar 65.5% di kelas Low MPV. Selain itu. Avanza juga menjadi mobil paling laris di Indonesia 3 tahun berturut-turut mulai dari tahun 2006 hingga 2008.



Belum genap 5 tahun usianya. Avanza sudah dipinang oleh lebih dari 289.000 unit penggemarnya. Suatu hal yang spektakuler. mengingat Toyota Kijang membutuhkan dua dekade lebih untuk mencapai angka penjualan 1 juta unit. Dalam kondisi sedang krisis ataupun disaat harga BBM sedang naik. permintaan Avanza pun tidak terganggu. bahkan pelanggan rela menunggu minimal 2-3 bulan untuk mendapatkannya. Ini menunjukan kredibilitas Toyota Avanza yang selama hampir 5 tahun kemunculannya semakin diterima masyarakat dengan sangat baik. Hal ini pula yang mengantarkan Avanza mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai media otomotif di Indonesia.



Kesaktian Avanza juga bisa dilacak dari bursa mobil bekas. ”Tiap hari ada yang mencari Avanza seken.” terang salah satu pemilik showroom di WTC Mangga Dua. Jakut. Tidak heran Avanza yang paling liquid jika butuh dana mendadak.



Avanza memang fenomenal. bahkan baru Avanza yang harga jual bekasnya lebih tinggi dari saat harga belinya. Hal ini karena Avanza cocok dengan karakter Indonesia. selain itu perawatan Avanza juga mudah. irit. muat banyak dan memiliki brand Toyota.” papar Johnny Darmawan. Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.



Selain itu PT Toyota Astra Motor juga memudahkan penggunanya dengan program service berkala setiap kelipatan 10.000 km untuk menjaga kendaraan tetap prima dan bertenaga.

(Sumber: Toyota Astra Motor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Begitu Berarti